Minggu, 25 Januari 2015

Salam Kenal di Dunia Blogger

Kira-kira sudah 4 tahun yang lalu saya membuat account blogger ini, namun tak satu pun tulisan atau foto yang saya post disini. Alasan-alasan standar harus saya kemukakan disini, seperti malas menulis, tidak ada waktunya karna sibuk kerja, sampai masih agak sedikit gaptek dalam dunia per-blogeran. Tulisan ini semoga akan menjadi tulisan pertama saya yang akan terus berkembang biak, beranak cucu sampai ke generasi-generasi yang tiada batas, amin. 
        Kondisi saya sekarang jauh dari kata tidak punya waktu, hari-hari kedepan adalah hari-hari yang penuh dengan waktu kosong. Loh kok bisa? hmm maklum saja itu karena saya baru saja memutuskan untuk keluar dari pekerjaan saya sebagai seorang camera person di salah satu tv swasta, untuk selanjutnya tv tersebut kita sebut dengan nama samaran yah, sepakat? Baik, nama samarannya kita sepakati KompasTV saja, hehe.
    Selama menjadi seorang camera person di KompasTV saya mendapat kesempatan untuk berkunjung ke beberapa tempat menarik di Indonesia, ada daerah-daerah umum yang mungkin sudah sering kamu dengar, namun ada juga daerah yang bisa jadi kamu dengar ketika membaca tulisan saya.
        Dari perjalanan-perjalanan saya ke beberapa tempat tersebut ada banyak kisah unik dan menarik yang saya temui, dan tentunya akan coba saya bagi di blog ini. Perjalan-perjalanan saya tidak hanya perjalanan ABK alias Atas Biaya Kantor, hehe, ada juga beberapa perjalanan yang memang sengaja sebagai ajang liburan. Beda jauh lho rasanya jalan-jalan dengan kocek sendiri dibanding sama jalan-jalan ABK, ada rasa puas dan bebas yang tidak bisa didapat saat traveling dengan stempel kerjaan kantor.
        Baiklah mungkin itu saja kata-kata perkenalan dari saya yang orang baru di dunia blogger ini, semoga tulisan-tulisan selanjutnya bisa membawa manfaat untuk kalian yang sudah bersedia berjunjung dan membaca, walaupun mungkin karna tidak sengaja atau karna paksaan dan ancaman dari saya, hehe. Selamat berkunjung :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar